Kategori Berita

Informasi

Tour The Sumatera 2022, Rombongan DPP Garpu Disambut di DPW Nasdem Lampung

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bandar Lampung – Rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) hari ini, Sabtu (29/10/2022) menggelar serangkaian kunjungan UMKM ke Sumatera bertajuk Tour The Sumatera 2022. Dalam rangkaian perjalanan perdana tersebut, rombongan DPP GARPU diterima di kantor DPW Nasdem Provinsi Lampung.

 

“Mewakili Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN, kami menyampaikan selamat datang di Bumi Lada (Lampung-Red). Kami sangat apresiatif dengan kunjungan rombongan DPP GARPU yang langsung dipimpin oleh Kaka Pietra Paloh,” demikian disampaikan oleh Heru Listianto, Wakil Ketua DPW Nasdem Bidang Pendidikan Politik.

 

Ketua DPW GARPU Provinsi Lampung, Rosyid Effendi yang turut hadir menyambut rombongan DPP GARPU juga menyampaikan hal senada. Kepada media ini, dia turut menyampaikan progress kegiatan GARPU Lampung.

 

“Salah satu program prioritas yang masih terus berjalan yakni kemitraan dengan Pegadaian terkait dukungan alternatif pembiayaan dengan beban rendah,” katanya.

 

Sementara itu Ketua Umum DPP GARPU, Pietra M Paloh menyampaikan rangkaian Tour The Sumatera 2022 adalah bagian agenda pelantikan DPW Garpu di beberapa titik di Sumatera. Tour ini juga juga dimanfaatkan untuk menegasi kampanye penguatan UMKM di daerah tersebut.

 

“Bagaimanapun tujuan utama kita adalah mendorong kampanye penguatan UMKM. Walaupun kita bagian dari stakeholder politik, tapi politik urusan ke seribu. Urusan perut rakyat harus selalu nomor satu,” pungkas Pietra.

 

Usai diterima pengurus DPW Nasdem Lampung dan DPW GARPU Lampung, rombongan DPP GARPU kembali melanjutkan perjalanan ke Palembang, Sumatera Selatan. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita