Kategori Berita

Informasi

Sampaikan Ucapan Terimakasih, Jufry Lumintang: Tetap Solid Ikuti Arahan Ketum Yang Baru

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Balikpapan – Pasca serah-terima jabatan, Jufry Reigen Lumintang menyampaikan apresiasi yang besar bagi seluruh komponen pengurus Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) baik yang berada di pusat, wilayah, hingga daerah. Jufry pun meminta seluruh pengurus GARPU untuk tetap solid dan mengikuti rencana kerja Ketua Umum DPP GARPU yang baru, Pietra Machreza Paloh.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah sebagai ketua umum DPP GARPU sejak September 2021 sampai Juli 2022. Kepada Kaka Pietra saya mengucapkan selamat. Mari kita tetap solid dan mengikuti arahan ketum yang baru,” demikian ujarnya pasca serah-terima jabatan Ketua Umum DPP GARPU yang diselenggarakan hari ini, Rabu (6/72022).

 

“GARPU solid, GARPU satu komando,” tambahnya lagi.

 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP GARPU, Ir Bajora Alamsyah turut menyampaikan dukungan moril yang sama. Selama menjabat sebagai Ketua Umum DPP GARPU terhitung dari September 2021-Juli 2021, Jufry dinilai telah mendorong upaya-upaya penguatan GARPU sebagai salah satu wadah pedagang dan UMKM di tanah air.

 

“Terimakasih untuk Kaka Jufry Lumintang yang telah sukses menjalankan mandatnya. Dan tentunya selamat kepada Kaka Pietra Machreza Paloh dalam memimpin DPP GARPU kedepan,” pungkas Bajora.

 

Sekretaris Jenderal DPP GARPU, Husendro SH juga mengirimkan apresiasi senada. Selama berduet dengan Jufry, pria berdarah Manado tersebut dinilai cukup sukses. “Terimakasih kepada Kaka Jufry yang telah sukses menjalankan mandatnya sebagai ketua umum,” begitu tutur Husendro. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita