Kategori Berita

Informasi

Sambut HUT GARPU ke-1, Bajora Alamsyah: Sinergitas Adalah Kunci

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) harus menjadi momentum titik balik bagi para pengurus GARPU mulai dari tingkat pusat hingga daerah. Pengembangan eksistensi GARPU sebagai salah satu wadah para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) besar dipengaruhi oleh sinergitas yang harus dibangun dengan seluruh stakeholder.

 

Demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP GARPU, Ir Bajora Alamsyah di sela-sela jelang pelaksanaan HUT GARPU ke 1 di Gedung DPW Nasdem DKI Jakarta, Minggu (18/9/2022).

 

“Sinergitas adalah kunci untuk mendorong pengembangan GARPU kedepan. Pengurus GARPU mulai dari DPP, DPW, hingga DPD harus terus membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta dengan harapan dapat memberikan alternatif benefit bagi para pelaku UMKM,” begitu pungkas Bajora.

 

Di lain sisi, Bajora juga berharap pengelolaan dan managemen GARPU harus dijalankan secara profesional. Dengan demikian managemen organisasi dapat berjalan dengan lebih rapi dalam rangka mendorong potensi-potensi yang ada di antara para kader GARPU.

 

“Seluruh Pengurus DPP, DPW, dan DPD se-Indonesia harus fokus, bersungguh-sungguh, tentunya profesional dalam mengelola potensi para pelaku UMKM, khususnya pelaku UMKM yang menjadi binaan GARPU,” katanya.

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita