Kategori Berita

Informasi

Pietra Paloh: Walau GARPU Baru Berumur Setahun, Kita Terus Memantaskan Diri

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Ketua Umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Pietra M Paloh menyerukan para pengurus untuk terus konsisten memantaskan diri sebagai salah satu sayap Partai Nasdem. Konsistensi tersebut harus dibarengi dengan berbagai upaya yang kreatif dan inovatif dalam mendukung pengembangan para pelaku UMKM di Indonesia.

 

“GARPU memang baru berumur satu tahun. Kita baru bisa merangkak. Belum bisa berjalan. Tapi Alhamdulillah kita terus berupaya mandiri. Dan tentunya terus berupaya memantaskan diri sebagai salah satu sayap Partai Nasdem,” demikian katanya memberi sambutan secara virtual dalam peringatan HUT GARPU ke-1 di Kepulauan Riau, Minggu (18/9/2022).

 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP GARPU, Ir Bajora Alamsyah mengapresiasi pernyataan yang disampaikan oleh Pietra M Paloh. Bajora menegaskan, dalam usia yang sangat muda ini, GARPU memang dituntut fokus mengelola kegiatan-kegiatan yang bersifat pemberdayaan.

 

“Saya dengar GARPU sedang menyiapkan pelantikan 25 DPW di berbagai provinsi. 23 udah keluar Sknya. Masih ada PR 9 wilayah lagi yang masih menjadi pekerjaan rumah kita bersama. Ini sebuah progress yang luar baisa,” katanya.

 

Untuk itu dia juga berharap, para pengurus GARPU agar dapat meminimalir berbagai gesekan politik antar pengurus. Dengan demikian, pengurus benar-benar mampu bekerja secara optimal.

 

“Berhenti berpolitik di internal. Kita fokus mengembangkan pelaku UMKM. Tahun 2023 kita akan terus memperkuat konsolidasi GARPU. Tahun 2024, Garpu harus mampu menyumbangkan kontribusi elektoral politik bagi Partai Nasdem,” tegas Bajora. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita