Kategori Berita

Informasi

Pietra Machreza Paloh: Ketum Nasdem Punya Insting Yang Tajam Soal Capres

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Ketua Dewan Pakar DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pietra Machreza Paloh memberikan apresiasi yang tinggi atas pendekatan yang dilakukan oleh Partai Nasdem untuk menjaring bakal calon presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang. Dirinya pun menjunjung tinggi proses Pleno 1 Rakernas Nasdem dimana para DPW Nasdem di seluruh provinsi di Indonesia telah merekomendasikan berbagai nama publik figur.

 

“Basicly saya melihat, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memiliki insting yang tajam dalam melihat calon pemimpin Indonesia kedepan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat. Tentu saja proses menjaring aspirasi publik melalui Rakernas ini adalah salah satu tahapan yang perlu dijunjung tinggi dalam rangka mengerucutkan pada nama tokoh publik yang benar-benar dibutuhkan oleh bangsa ini,” demikian ujar Pietra menanggapi proses penjaringan Capres di Partai Nasdem hari ini, Kamis (16/6/2022).

 

Dikatakannya lagi, GARPU sebagai salah satu stakeholder yang bergerak di sektor pengembangan UMKM tentunya berharap kandidat Capres yang terpilih benar-benar memiliki visi ekonomi baik secara mikro maupun makro. Menurut Pietra, kedepan persaingan global akan mengalami fase yang sangat kritis mengingat adanya disrupsi digital. Hadirnya capres yang memiliki perspektif ekonomi yang baik dinilai dapat mendorong Indonesia menjadi negara yang maju dan moderen.

 

“Prinsipnya kami percaya dengan insting tajam Ketum Nasdem Surya Paloh. Dan tentu saja kami berharap, Capres yang dipercayakan benar-benar mampu membawa ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik,” begitu harapnya.

 

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini nama-nama besar publik figur di Indonesia terus menjadi pembicaraan hangat dalam Rakernas Nasdem. Sebagaimana hasil Pleno 1 siang tadi, DPW Nasdem di seluruh Indonesia mendorong nama-nama besar seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Lestari Moerdijat, Siti Nurbaya, Khofifah Indar Parawansa, Rachmat Gobel, Syahrul Yasin Limpo, Ahmad Ali, dan Mathius Awoitauw. Selain itu turut muncul nama Viktor Bungtilu Laiskodat, Isran Noor, Herman Deru, Syarif Fasha, Prananda Surya Paloh, Andika Perkasa, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, serta Kasad Jenderal Dudung Abdurachman. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita