Kategori Berita

Informasi

Pasca Rakernas Nasdem, Ketum dan Sekjen GARPU Apresiasi Totalitas Pengurus

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Pelaksanaan Rakernas Partai Nasdem yang berlangsung dari 15-17 Juni 2022 usailah sudah. DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) ambil bagian dalam prosesi tersebut. Tidak saja ikut terlibat sebagai peserta Rakernas, Tim DPP GARPU turut serta meramaikan bazar dan pameran UMKM yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

 

Akan hal itu, Ketua Umum DPP GARPU Jufry Reigen Lumintang dan Sekjend DPP GARPU Husendro SH menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas totalitas dan keikutsertaan para pengurus dalam even nasional tersebut. Ketua Umum DPP GARPU Jufry Reigen Lumintang menyebutkan, GARPU harus mampu mewarnai tahapan pembangunan Indonesia dengan turut memperkuat isu-isu UMKM.

 

“Terimakasih dan apresiasi buat seluruh keluarga besar DPP GARPU. Mari kita lanjutkan upaya memperkuat isu-isu UMKM,” ujarnya kemarin.

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP GARPU, Husendro SH juga menyampaikan hal yang sama. Dia tidak saja mengapresiasi totalitas para pengurus DPP GARPU, melainkan turut berterimakasih pada sinergitas para pengurus wilayah GARPU yang turut memperkuat bazar UMKM GARPU di arena Rakernas. Apresiasi itu disampaikan mengingat beberapa produk UMKM dari berbagai daerah turut dipamerkan di Stand DPP GARPU.

 

Di lain sisi, dia turut berbangga hati mengingat eksistensi GARPU terus diperhitungkan oleh berbagai pihak. “Perlu sedikit saya sampaikan, pelaksanaan Rakernas ini telah membuat nama GARPU semakin berkibar dan eksistensinya semakin diakui. Padahal kita baru seumur jagung. Kedepan kita perlu terlibat dalam berbagai even besar, GARPU juga perlu terus mengcreate program-program pemberdayaan UMKM yang dibutuhkan di lapangan,” katanya.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar GARPU, terkhusus kepada Ketua Dewan Pakar, Dewan Pembina, dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung kerja-kerja GARPU,” demikian tutup Husendro. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita