Kategori Berita

Informasi

Pasca Rakernas, Ini Pesan Ketum Surya Paloh Bagi Kader Nasdem

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Pelaksanaan Rakernas Partai Nasdem yang berlangsung sejak 15-17 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) usai sudah penyelenggaraannya. Dalam pidato penutupan Rakernas, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan beberapa pesan kepada seluruh kadernya di berbagai daerah di Indonesia.

 

“Jika kita sungguh-sungguh, gerakan perubahan akan mampu merealisasikan apa yang dicita-citakan,” demikian salah satu pesan Surya Paloh hari ini, Jumat (17/6/2022).

 

Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh Kader Nasdem untuk mempraktikkan konsep politik yang lebih mengutamakan nilai-nilai pluralisme. Kader Nasdem diingatkannya untuk tidak menghakimi pihak-pihak lain yang memiliki perbedaan pandangan.

 

“Nasionalisme Indonesia ditantang oleh problem SARA. Oleh karenanya kita harus menghindari menghakimi pihak lain dengan membenarkan diri sendiri tanpa introspeksi. Kader NasDem harus mulai objektif terhadap diri sendiri,” begitu dia mengingatkan kadernya.

 

Dengan demikian Surya Paloh meyakini, upaya mendorong Indonesia menjadi negara yang maju, sejahtera, adil, dan berdaulat dapat lebih optimal. Kultur masyarakat yang terbuka, objektif, dan memiliki akal sehat akan membantu percepatan pembangunan Indonesia ke arah yang lebih baik.

 

“Untuk merefleksikan sayang kita pada Indonesia, maka kedepankanlah akal sehat,” ujar Bang Surya. []

Penulis: Grace Miranda Langi dan Aldo Immanuel

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita