Kategori Berita

Informasi

MENPAREKRAF Sandiaga Uno Kunjungi Stand UMKM GARPU Pesisir Barat Lampung Di WSL Krui Pro

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta, GARPU News – Event Internasional kembali diselenggarakan di Indonesia, yakni Kejuaraan Selancar Dunia World Surf League (WSL) Krui Pro 2022. Event ini dibuka resmi oleh Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno pada 10 Juni 2022.

 

Salah satu tujuan event ini adalah merupakan upaya membangkitkan sektor pariwisata dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Pesisir Barat yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19.

 

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal berharap pariwisata bisa bangkit setelah pandemi COVID-18 lewat WSL Krui Pro 2022.

Krui International Pro Surfing & Krui Fair 2022.

Krui International Pro Surfing & Krui Fair 2022. Tanjung setia beach – Pesisir Barat Lampung – Indonesia… Terimakasih menteri pariwisata dan ekonomi kreatif pak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA dan Dewan Pakar DPP Partai NasDem/Ketua Dewan Pakar DPP GARPU Kakak Pietra Machreza Paloh yang sudah menghadiri.

Menurut Dia, selain sektor pariwisata yang diharapkan bisa bangkit, kegiatan WSL Krui Pro pun menjadi salah satu upaya pemkab dalam mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerahnya.

 

“Dengan adanya acara WSL Krui Pro ini akan banyak orang dari luar datang ke sini, jadi memang ini yang diharapkan setelah pandemi,” ujarnya.

 

Selain itu, bagi GARPU adalah suatu kebanggaan tersendiri ketika Sandiaga Uno mengunjungi Stand UMKM GARPU Pesisir Barat Lampung dan membeli beberapa produk UMKM binaan GARPU. Hal ini juga berarti menunjukkan pembuktian semangat pemerintah dan rakyat untuk mewujudkan Recover Together, Recover Stronger.

(GarpuNews)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita