Kategori Berita

Informasi

Mahathir Mohamad Jadi Pembicara di Penutupan Rakernas Nasdem

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad diagendakan hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai NasDem Tahun 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Politikus senior berkebangsaan Malaysia itu didaulat menjadi Pembicara Kehormatan di acara penutupan Rakernas NasDem pada Jumat (17/6/2022). Demikian informasi yang dirilis Laman Partai Nasdem.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem,” kata Tun Mahathir, baru-baru ini.

 

Mahathir bersama rombongan diagendakan tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Setelah mendarat nantinya Mahathir akan lebih dulu mengunjungi NasDem Tower, kemudian bertolak ke JCC untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan kader NasDem di Rakernas 2022.

 

“Saya akan menghadiri kegiatan ini bersama rombongan di Jakarta,” kata dia.

 

Lebih jauh Mahathir pun menyampaikan rasa bangganya atas perhelatan Rakernas I Partai NasDem 2022 yang resmi dibuka langsung Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, di JCC, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022) malam dan berlangsung gegap gempita dan penuh kejutan.

 

“Dan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Rapat Kerja Nasional Partai NasDem. Sampai jumpa di Jakarta,” tutup Mahathir. []

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita