Kategori Berita

Informasi

Home Cuan

Kunjungi Stand DPP GARPU, Rachmad Gobel Apresiasi Penguatan Produk Lokal

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel di arena Rakernas Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC) hari ini Kamis (16/6/2022) menyempatkan  diri untuk mengunjungi stand DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU). Dalam kunjungan itu, dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPP GARPU karena terlibat aktif dalam penguatan produk lokal.

 

“Apresiasi untuk DPP GARPU karena terlibat aktif dalam penguatan produk lokal,” demikian ujarnya yang ikut disambut oleh sejumlah pengurus DPP GARPU.

 

Masih menurut Rachmad Gobel, kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada upaya penguatan produk lokal merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan secara kontinu. Pernyatan tersebut dilontarkan mengingat kedepan persaingan global akan terus didasari oleh pengembangan produk-produk lokal di seluruh dunia.

 

Indonesia sebagai salah satu negeri yang kaya dengan sumber daya alam, dan tentunya tak kalah kaya dengan kreatifitas dinilai mampu bersaing dengan negara-negara lainnya. Kuncinya hanya satu, yakni produk-produk lokal harus terus dikembangkan, katanya.

 

Akan hal kunjungan Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel, Sekjend DPP GARPU, Husendro SH tentunya turut bangga dan berterimakasih. Konon lagi kata Husendro, Rachmad Gobel membuka diri dengan DPP GARPU untuk berdiskusi lebih panjang terkait upaya-upaya penguatan produk lokal dan UMKM.

 

“Beliau akan meluangkan waktu khusus untuk audiensi DPP GARPU dalam waktu dekat. Di atas tanggal 24 Juni 2022 setelah beliau menyelesaikan salah satu kunjungan kerja. Tentunya kesempatan tersebut sangat kita sambut baik,” pungkasnya. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita