Kategori Berita

Informasi

Ketum Surya Paloh Resmikan Kantor DPW Nasdem Bali, Termegah Se-Indonesia

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bali – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh hari ini Minggu (17/7/2022) baru saja meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Bali. Peresmian kantor DPW Nasdem Bali yang turut disaksikan oleh sejumlah petinggi partai Nasdem seperti Koordinator Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Ketua DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Pietra M Paloh, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Dewan Penasehat DPP GARPU IGK Manila, dan beberapa pengurus teras Partai Nasdem lainnya merupakan salah satu even istimewa mengingat kantor DPW Nasdem Bali merupakan yang termegah se-Indonesia.

 

“Pembangunan Kantor DPW Nasdem Bali berada di daerah elit Renon, Denpasar. Ini adalah bentuk komitmen tinggi Partai Nasdem dalam menunjang aktifitas politik yang bermartabat. Saya kira kantor ini merupakan Kantor DPW Partai Nasdem termegah se-Indonesia,” demikian kata Surya Paloh dalam orasi politiknya.

 

Untuk diketahui, pembangunan Kantor DPW Nasdem yang tepatnya berada di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar berdiri di lahan seluas 1.015 meter persegi. Dengan luas bangunan mencapai 2.200 meter persegi, Kantor DPW Nasdem Bali dibangun dengan tiga tingkat. Bersama dengan bangunan yang megah di area yang premium, Kantor DPW Nasdem Bali turut dilengkapi oleh berbagai fasilitas utama seperti Aula Pertemuan, Ruangan Kerja Ketua DPW berikut ruangan kerja Sekretaris, Bendahara, dan ruangan umum para pengurus harian lainnya. Tidak hanya itu, gedung ini juga memiliki area transit (penyambutan tamu) yang berada di lantai 2.

 

Dengan modal kantor yang semegah itu, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mendorong para pengurus Partai Nasdem Provinsi Bali untuk bekerja lebih ekstra dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

“Kita bersama-sama memasuki gedung baru milik Partai NasDem yang menjadi modal bagi seluruh kegiatan Partai NasDem Provinsi Bali,” demikian ungkap Surya Paloh memberi semangat.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW NasDem Provinsi Bali, Julie Sutrisno Laiskodat sebagaimana dikutip dari Laman DPP Partai Nasdem menerangkan, proses pembangunan gedung yang menjadi miniatur NasDem Tower di Pulau Dewata itu memakan waktu kurang lebih 5 bulan.

 

“Hanya lima bulan pembangunannya, berdiri di atas lahan di daerah paling bergengsi dan termahal (Renon),” kata Anggota Fraksi NasDem DPR RI Komisi IV itu.

 

Dia menambahkan, gedung tersebut juga dilengkapi dengan lift serta areal parkir kendaraan berupa basement. Selain itu gedung NasDem Bali juga dibangun dengan spirit kultural budaya lokal. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita