Kategori Berita

Informasi

Kegiatan UMKM Exhibition DPW GARPU Sulawesi Utara

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta, GARPU News – Ketua DPW GARPU Sulawesi Utara Fredriek Lumalente mengatakan GARPU Fest UMKM Exhibition mengakomodir 32 pelaku UMKM binaan Gerakan Restorasi Pedagang Dan UMKM ( GARPU ) yang berada di provinsi SULUT

Menurut Didi Roa, sapaannya, pameran itu memberikan kesempatan dan pengamanan kepada UMKM untuk memperluas jaringan pemasaran.

 

“Di sisi lain mereka bisa saling kenal, bertukar informasi dan ilmu. Tujuannya agar sama-sama maju,” kata-Nya.

Didi bilang, pameran perdana GARPU SULUT ini sukses membukukan transaksi sedikitnya Rp 204 juta.

Selain pameran UMKM, GARPU Fest juga menggelar beragam kegiatan kreatif seperti lomba talent, games, talkshow pengembangan UMKM, dance dan live music.

 

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP GARPU Hillary Brigitta Lasut SH LLM yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa UMKM Exibition GARPU SULUT merupakan komitmen DPP GARPU untuk membantu dan memberdayakan Pedagang Dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah provinsi Sulawesi Utara. “Tujuan dari kegiatan ini agar dapat membantu UMKM untuk tetap bertahan, dan dapat memperkuat pengetahuan dan strategi bisnis bagi para pelaku UMKM,” sebut Dia.

Hilary juga menuturkan bahwa program ini sangat penting untuk para UMKM. “Kita berharap para UMKM ini bisa memanfaatkan bisnis ini untuk pengetahuan masing-masing sehingga dapat diterapkan di bisnisnya masing-masing,” tambahnya.

Penulis: Admin GARPU

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita