Kategori Berita

Informasi

Jelang Peringatan HUT ke-1 GARPU, Tokoh Nasdem Ramaikan Lokasi Acara

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) segera digelar hari ini Minggu (18/9/2022). Jelang pelaksanaan kegiatan seremoni tersebut, sejumlah tokoh Partai Nasdem telah menghadiri lokasi acara HUT GARPU di Gedung DPW Nasdem DKI, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Berdasarkan amatan awak media pagi ini, para tokoh Partai Nasdem yang telah hadir meliputi Anggota Dewan Pakar DPP Partai Nasdem, Habib Dr Mohsen Hasan Al Hinduan Lc MA, Dewan Pembina DPP GARPU, Ir Bajora Alamsyah, Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Wibi Andrino, Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD DKI, Abdul Azis Muslim, SH, dan beberapa tokoh-tokoh lainnya terus berdatangan ke lokasi acara.

 

“Yang sudah konfirmasi, insyaAllah Kaka Taufiqulhadi juga akan datang. Kaka Ayu Alwiyah Aljufri, Kaka Ahmad Hardian yang merupakan anggota Dewan Pertimbangan Partai Nasdem juga telah datang,” demikian ujar Ketua Panitia HUT GARPU, Husni Abdullah SE.

 

Masih menurut Husni, peringatan HUT GARPU ke-1 akan digelar secara paralel. Saat ini Ketua Umum DPP Garpu Pietra M paloh dan Sekjend Husendro SH akan memperingati HUT GARPU secara virtual di Kepulauan Riau sembari melantik pengurus di wilayah tersebut.

 

“Ketua Umum akan memberikan pidato secara virtual nanti dari Kepri sehubungan adanya urgensi pelantikan DPW setempat,” begitu ujar Husni. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita