Kategori Berita

Informasi

Ini Tiga Nama Bacapres Hasil Rakernas Partai Nasdem

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai Nasdem yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) baru saja usai hari ini, Jumat (17/6/2022). Dalam pidato penutupan Rakernas, Ketua Umum Partai Nasdem mengumumkan tiga nama bakal calon presiden (Bacapres) yang telah mendapatkan rekomendasi dari ke-34 perwakilan Nasdem wilayah di seluruh Indonesia.

 

“Pertama, Anies Rasyid Baswedan, kedua Muhammad Andika Perkasa, ketiga Ganjar Pranowo,” kata Surya Paloh disambut gegap-gempita ribuan kader Nasdem yang begitu antusias mendengar putusan Rakernas.

 

Pada dasarnya sambung Surya Paloh, ketiga nama yang telah direkomendasikan oleh kader-kader Partai Nasdem di seluruh Indonesia memiliki nilai yang sama. Dimatanya, baik Anies, Andika, dan Ganjar merupakan calon pemimpin masa depan yang memiliki nilai yang sama baik. Akan tetapi, mengingat kontestasi Pilpres 2024 hanya memungkinkan bagi Partai Nasdem untuk mencalonkan satu orang, maka dirinya akan melakukan segenap upaya untuk mempertimbangkan yang terbaik diantara ketiganya.

 

“Tiga nama ini adalah pilihan saudara-saudara pilihan Rakernas saya harus mengingatkan tidak ada yang kurang satu sama lain dari tiga nama ini tidak ada yang kurang nilainya sama di mata saya sebagai Ketua Umum DPP NasDem,” kata Bang Surya.

 

“Bagi kita tidak ada satu pun hal yang amat sangat terdesak karena sekali lagi apapun keputusan kita, kita ingin mencalonkan yang terbaik untuk kepentingan bangsa ini,” ujarnya lagi menyambung pidato. []

Penulis: Grace Miranda Langi dan Aldo Immanuel

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita