Kategori Berita

Informasi

DPW Garpu Lampung Luncurkan Gerai Produk UMKM

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Provinsi Lampung baru saja meluncurkan gerai produk UMKM sebagai salah satu media untuk mendorong penjualan produk UMKM di daerah tersebut pada Rabu, 8 Juni 2022 kemarin. Peluncuran gerai tersebut tentunya mendapatkan apresiasi yang positif baik dari Ketua Dewan Pakar GARPU, Pietra M Paloh dan Ketua Umum DPP GARPU, Jufry Reigen Lumintang.

 

“Kami cukup bangga dengan perkembangan yang dilakukan oleh DPW GARPU Lampung. Padahal belum genap 3 bulan pasca pelantikan. Namun DPW GARPU Lampung mampu meluncurkan gerai UMKM,” demikian ujar Jufry.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pakar GARPU, Pietra M Paloh juga memberikan apresiasi senada. Menurutnya, Gerai UMKM Lampung merupakan gerai UMKM perdana yang telah diluncurkan oleh penggerak GARPU di daerah.

 

“Gerai ini mesti menjadi percontohan bagi DPW-DPW Garpu lainya termasuk menjadi catatan tersendiri bagi DPP atas kinerja DPW GARPU Lampung,” tuturnya.

 

Untuk diketahui, pemotongan pita peresmian pembukaan gerai produk produk UMKM Mitra binaan dari Gerakan Restorasi Pedagang Dan UMKM (Garpu) Lampung yang beralamat di Jalan Raden Imba Kesuma Belakang Terminal Kemiling Bandar Lampung dilakukan oleh Ketua Dewan Pakar, Pietra M. Paloh. Sedangkan Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Ketua Umum DPP Garpu Jufry Reigen Lumintang pada Rabu 8 Juni 2022 kemarin. []

Penulis: Novis

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita