Kategori Berita

Informasi

DPP GARPU Gelar Webinar dengan Pemateri HENDY SETIONO Pada 29 Juni 2022

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (DPP GARPU) kembali menggelar Webinar pada Rabu, 29 Juni 2022 yang rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Webinar ini akan membahas bagaimana caranya memulai bisnis UMKM dengan segala peluang dan tantangannya dengan Pemateri Pengusaha Nasional Hendy Setiono.

 

Hendy Setiono sendiri tentu sosok yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Sosok yang begitu dekat dengan UMKM, dan kami berterima kasih karena Beliau bersedia menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dan berharap ilmu dan pengalaman yang Beliau miliki tentu saja akan sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM ujar Husendro, selaku Sekretaris Jenderal DPP GARPU.

 

Webinar ini terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh mengikutinya dan ini bagian dari komitmen GARPU untuk selalu menjadi yang terdepan dalam mengembangan kualitas kemampuan usaha dan kesejahteraan para pelaku UMKM, tambahnya lagi.

 

Jangan lupa catat tanggal kegiatannya dan ikuti kegiatan tersebut untuk menambah wawasan, tutupnya.

 

Profile Hendy Setiono

 

Hendy dikenal sebagai pengusaha yang sukses membesarkan Kebab Turki Baba Rafi. Saat ini Kebab Turki Baba Rafimemiliki lebih dari 1.300 outlet di seluruh Indonesia dan 68 outlet di 9 negara lainnya mulai dari Malaysia, India, Filipina, Srilanka, China, Singapura, Brunei, Belanda, Bangladesh, hingga India.

 

Melalui akun LinkedIn, Hendy menuliskan dirinya sebagai CEO dan pendiri Baba Rafi Enterprise Holding Company dari September 2003 sampai saat ini. Hendy juga menjadi President Director dari perusahaan yang dikembangkan Baba Rafi Enterprise seperti PT Baba Rafi Indonesia, PT Piramida Zahira, PT Panen Raya Indonesia, Komisaris PT Garang Sejahtera Indonesia.

 

 

 

Selain itu, Hendy tercatat sebagai President Director PT Makan Ikan Indonesia, PT Tambak Udang Baba Rafi, CV Warmee Berkah Bersama, dan PT Baba Rafi International.

 

Tak hanya dari segi jabatan dan keuntungan di perusahaan, Hendy juga merintis Yayasan Hendy Setiono. Yayasan tersebut bertujuan untuk membangun wirausahawan muda Indonesia yang percaya diri. Hendy mengaku mengawasi bisnis mereka dan membantu mengembangkannya.

 

Hendy aktif menjadi pembicara dalam seminar Franchise, Economic, dan Entrepreneurship, baik skala nasional maupun internasional. Hendy sering diundang sebagai pembicara dalam forum global di lebih dari 12 negara. Ia banyak berbicara tentang kewirausahaan, kepemimpinan, dan tantangan bisnis dalam ekonomi yang sedang berkembang.

 

Dari segi pendidikan, Hendy sempat masuk di Informatic Engineering di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya pada tahun 2000. Namun, ia tidak menamatkannya karena drop out pada 2002 atau saat semester empat.

 

Pada 2002 sampai 2004, Hendy masuk Advance Diploma E-commerce di Informatics Computer School Singapore Education. Selanjutnya pada 2019, Hendy mengenyam pendidikan di Harvard Business School untuk mendalami Executive Education Business/Managerial Economics.

 

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita