Kategori Berita

Informasi

Catat Nih, DPP GARPU Gelar Webinar UMKM Pada 26 Juni Nanti

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) akan menggelar website seminar (Webinar) pada Minggu nanti (26/6/2022). Acara seminar online yang rencananya akan dimulai pada Pukul 20.00 WIB bakal membahas gagasan-gagasan pengembangan UMKM.

 

“Diskusi umumnya tentang gagasan-gagasan pengembangan bisnis UMKM. Yang lebih khusus karena narasumbernya adalah Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Sekretaris Fraksi Nasdem, kita nanti akan bicara sekaligus mencoba memahami regulasi-regulasi apa yang mendukung pengembangan UMKM di Jakarta,” demikian jelas Ketua Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengembangan (Litbang) DPP GARPU, Marta Sanjaya S IP M Si, Senin (20/6/2022).

 

Sebagai salah satu sentral bisnis, Provinsi DKI Jakarta akan selalu menjadi role model pengembangan sektor UMKM di Indonesia. Maka karenanya, dalam webinar yang akan diselenggarakan pada Minggu, 26 Juni 2022 nanti, pihak DPP GARPU jelas Martha akan mengundang Abdul Aziz Muslim sebagai narasumber. Pria yang kerap disapa sebagai Bang Aam tersebut merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Sekretaris Fraksi Nasdem.

 

“Beliau salah satu perwakilan warga DKI di parlemen yang sangat concern dengan urusan UMKM. Itu mengapa beliau diundang sebagai narasumber,” kata Martha yang bakal menjadi moderator di acara tersebut.

 

Kendatipun webinar ini ditujukan secara khusus kepada seluruh pengurus dan kader GARPU se-Indonesia, namun Martha dan timnya tak menutup diri dengan potensi adanya partisipasi dari kalangan independen. Diapun mengundang berbagai pihak untuk bertemu dalam sesi seminar online itu agar bisa berbagi cerita dan pengalaman soal pengembangan bisnis UMKM.

 

“Dengan ini kami mengajak untuk ikut serta dalam webinar ini. Jangan sampai lupa,” pungkas Martha sembari tersenyum. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita