Kategori Berita

Informasi

Beri Arahan di DPD Kota Serang, Ketum GARPU: Partai Nasdem Junjung Tinggi Kebaikan

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Serang – Rombongan GARPU Road to Pandeglang Banten, hari ini Sabtu (26/11/2022) menyempatkan diri singgah di Kota Serang ibukota Provinsi Banten. Di kota tersebut, rombongan GARPU disambut oleh pengurus dan Ketua DPD Kota Serang, Roni Alfanto serta Sekretaris Umum DPW Nasdem Banten, Aries Halawani. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum DPP GARPU, Pietra M Paloh yang dimintai arahannya menegaskan bahwa Partai Nasdem adalah wadah politik yang begitu menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan.

 

“Partai Nasdem adalah partai politik yang sangat menjunjung tinggi kebaikan. Partai menuntut seluruh kadernya untuk melakukan kebaikan dengan berbagai hal dan di momentum apapun. Tentu kita berharap kebaikan tersebut akan kembali kepada kita semua,” demikian kata Pietra saat dimintai arahannya dalam pertemuan tersebut.

 

Masih dalam kegiatan silaturrahmi UMKM yang turut diparalelkan dengan kegiatan supervisi Caleg se-Kota Serang, Pietra melanjutkan, DPP GARPU pun sebagai salah satu stakeholder Partai Nasdem juga melakukan hal yang sama. GARPU mendorong sejumlah upaya progresif dalam rangka memperkuat sektor UMKM. Penguatan UMKM yang dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan ini diharapkan dapat mendorong kebaikan bagi seluruh elemen masyarakat.

 

“Di lain sisi tentu kami semua berharap, upaya  pengembangan UMKM bersama sama ini dapat mengembalikan pula kebaikannya bagi kita semua baik secara langsung maupun tidak langsung, ” tandasnya diamini para kader Nasdem.

 

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto yang duduk bersama dalam forum silaturrahmi tersebut menyampaikan rasa bangganya pada partai ini. Begitu pula dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada GARPU karena menyempatkan diri singgah di kantor Nasdem Serang. Baginya, kunjungan DPP GARPU memberikan motivasi sendiri dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

“Untuk diketahui saja oleh kaka Pietra, saat ini Nasdem Serang punya kursi wakil pimpinan DPR. Kedepan kita menargetkan kursi ketua DPR Serang. Jadi kami sangat berterimakasih dengan kunjungan ini,” ujarnya antusias.

 

Sementara itu Sekretaris Umum DPW Nasdem Banten, Aries Halawani juga menyampaikan antusiasme yang sama. Bahkan Aries turut mengundang Ketua Umum DPP GARPU, Pietra M Paloh untuk berinvestasi di Kota Serang. Menurutnya, Serang sebagai ibukota provinsi masih membutuhkan dukungan UMKM dan swasta untuk mendorong revitalisasi kota baik dalam tatanan fisik, begitu juga ekonomi.

 

“Selamat datang Kaka Pietra. Walau wajah ibukota Banten ini nggak seperti ibukota provinsi lainnya, kita harap kedepan bisa berbenah. Mungkin kami berharap Kaka Pietra juga bisa berinvestasi di Serang. Biar pembenahannya lebih cepat, ” ujarnya disambut tepuk tangan para kader Nasdem Serang.

 

Untuk diketahui, rombongan DPP GARPU Road to Pandeglang turut dibersamai oleh Dewan Penasehat GARPU, Habib Mohsen, Dewan Pembina Ir Bajora Alamsyah, Prof Yusherman, Waketum GARPU, Jufry Lumintang, Koordinator 1 H Syarifuddin Ali, Koordinator 2 Raja Sihotang, Sekjend GARPU Husendro SH,  dan beberapa personil GARPU lainnya. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita