Kategori Berita

Informasi

Beli Mie Aceh di Stand DPP GARPU, Wakil Ketua MPR RI: Mantap

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat hari ini Kamis (16/6/2022) turut menyambangi stand DPP GARPU di arena Rakernas Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC). Rerie begitu tokoh perempuan nasional ini dipanggil ikut membeli penganan Mie Aceh yang dijual di Stand DPP GARPU.

 

“Mie Aceh mantap,” katanya diikuti gelak tawa jajaran pengurus GARPU yang melayani kunjungannya.

 

Sebagai salah satu tokoh senior Partai Nasdem, Rerie turut memberikan apresiasi kepada DPP GARPU yang dinilai begitu antusias menggarap sektor UMKM. Di banyak kesempatan, Rerie acap kali mengatakan betapa UMKM adalah sektor potensial yang bisa diadikan sebagai akselerator ekonomi nasional pasca pandemi.

 

“”Pertumbuhan sektor UMKM merupakan bagian penting dalam upaya kita untuk bangkit dari hantaman pandemi lewat pertumbuhan kinerja ekonomi,” ujar Rerie baru-baru ini.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Anggota Bidang Investasi DPP GARPU, Junaidi yang tak lain merupakan penyedia kuliner Mie Aceh di arena tersebut cukup senang dan berbangga dengan kehadiran Rerie. Pernyataan yang disampaikan Rerie diyakininya memiliki nilai komersil untuk digunakan sebagai bahan promosi kulinernya. Dia berharap, para pejabat tinggi, khususnya yang berada di Pemerintah Pusat dapat ikut andil mempromosikan dan membeli produk-produk UMKM.

 

“Sangat antusias dengan kunjungan Bu Rerie. Semoga beliau bisa mempromosikan Mie Aceh. Sekalian kalau perlu direorder lagi,” pungkasnya tertawa lebar. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita