Kategori Berita

Informasi

Bajora Alamsyah: Rakernas Nasdem Adalah Cerminan Politik Kebangsaan

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Ir Bajora Alamsyah begitu apresiatif dan berbangga dengan seluruh tahapan pelaksanaan Rakernas Nasdem pada 15-17 Juni 2022. Menurut politisi senior tersebut, Rakernas Nasdem merupakan cerminan politik kebangsaan karena memberikan ruang partisipasi yang besar bagi kader-kadernya untuk menentukan arah bangsa.

 

“Diakui atau tidak, Rakernas Nasdem ini bukan sekedar even internal Nasdem. Rakernas Nasdem adalah cerminan politik kebangsaan yang sangat mengutamakan musyawarah dan mufakat. DPP Nasdem sangat mengakomodir aspirasi masyarakat dan kadernya dari seluruh Indonesia untuk menentukan calon presiden kedepan,” demikian ujar Bajora usai penutupan Rakernas, Jumat (17/6/2022).

 

Tentu saja kultur tersebut merupakan nilai istimewa yang diterapkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam menentukan arah bangsa Indonesia kedepan. Pasalnya, kebijaksanaan Surya Paloh untuk mendorong bakal calon presiden dari luar partainya merupakan hal yang mustahil terjadi di partai-partai lainnya.

 

“Ini benar-benar menjadi manifestasi dan warisan politik yang sangat istimewa dan bernilai bagi dunia perpolitikan di Indonesia kedepan,” tuturnya berbangga hati.

 

Sesungguhnya Bajora memang berharap, kedepan kader-kader Partai Nasdem benar-benar dapat diusung sendiri oleh Partai Nasdem. Karenanya menjadi penting bagi kader-kader Nasdem untuk terus bekerja secara profesional dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hanya dengan cara tersebut kata Bajora, kader-kader Nasdem akan mendapatkan popularitas dan elektabilitas yang sama dengan sosok-sosok lainnya.

 

“Soal Capres saya yakin Ketum akan memutuskan yang terbaik untuk negeri ini, tanpa melupakan aspirasi dari kader dan sudah sepantasnya ada kader internal dari NasDem yg diusung juga kedepan. Hal itu mengingat partai ini sdh 10 tahun berdiri, dan kiprahnya juga sudah cukup banyak untuk negeri ini,” demikian harap Bajora. []

Penulis: Yuli Rahmad

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Advertorial

Berita Terkait

Berita Lainnya

Leave a Comment

Advertorial

Berita Terpopuler

Kolom

Suara Pembaca

Kirimkan tanggapan dan komentar Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik dan keluhan konsumen.

Kategori Berita